Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 03 Januari 2013

Space Painting Digital Painting Tutorial Series

space painting Digital Painting Tutorial Series
Ebooks Space Painting dari 3DTotal, Digital Painting Tutorial Series e-book 161 halaman raksasa menawarkan eksplorasi yang sangat rinci tentang teknik dan pendekatan desain di balik menciptakan karya seni digital epik dan mewah dengan ruang dan tema fiksi ilmiah.

Serial ini dibagi menjadi tiga kategori utama, Planet dan starfields, Transportasi dan Lingkungan dan rentang di dua belas mendalam bab. Tutorial yang ditawarkan mencakup banyak teknik dan tips berguna dan trik untuk melukis semua aspek ruang. Mereka juga menangani alat-alat dalam Photoshop digunakan untuk menciptakan efek tersebut.

Penulis mencakup pertimbangan estetika balik menghasilkan beragam karya seni baik digital dan tradisional sama, serta banyak teori ilmiah yang relevan dengan proses desain memastikan pendekatan terukur dan realistis dengan materi pelajaran.

Kami melihat teknik sketsa tradisional umum untuk studio desain banyak dan bagaimana praktek-praktek bekerja bergandengan tangan dengan metode digital, sambil memastikan pendekatan praktis untuk memecahkan masalah artistik, dan menghasilkan konsep baik masuk akal dan imajinatif.

Ebook details :

Title : Space Painting Digital Painting Tutorial Series
Author: 3DTotal.com Ltd
Tutorial by: C M Wong
Platform: SOFTWARE TITLE
Format: DOWNLOAD ONLY PDF
Size: 144 MB
Pages: 167
Webpage: http://shop.3dtotal.com/space-painting-2d-tutorial.html
Space Painting Download: part1 | part2




0 komentar:

Posting Komentar